Bengkel Sepeda Android Apps Herunterladen Download de Computer Applicatie

Waralaba Kursus Komputer Anak Efisiensi tak henti-hentinya Amazon, obsesi dengan otomatisasi, dan strategi penetapan harga yang brutal te...

Waralaba Kursus Komputer Anak

Waralaba Kursus Komputer Anak

Waralaba Kursus Komputer Anak

8 10 99
Waralaba Kursus Komputer Anak

Efisiensi tak henti-hentinya Amazon, obsesi dengan otomatisasi, dan strategi penetapan harga yang brutal telah membantunya mengganggu atau mendominasi industri demi industri, yang dimulai dengan jalan buku pada tahun 1997. Selama tahun berikutnya, itu membawa taktik-taktik itu untuk bertahan pada target terbaru organisasi: iklan industri.

Untuk menancapkan jalannya ke sektor yang dikendalikan oleh Google dan Facebook, Amazon membuat langkah baru yang berani menjadi iklan terprogram swalayan. Mereka berencana untuk menghabiskan tahun depan secara agresif memperluas infrastruktur mereka yang berharap akan mendapatkan lebih banyak merek untuk membeli ruang iklan di situs webnya (seperti IMDb) serta melalui platform iklannya. Untuk mencapai tujuan ini, itu akan bekerja dengan perusahaan-perusahaan teknologi iklan, agen digital, dan perusahaan media untuk membangun platform yang membuat pembelian iklan Amazon semudah mengisi keranjang belanja online.

Waralaba Kursus Komputer Anak

Industri sedang mempersiapkan perubahan. Google DoubleClick mendukung pembelian iklan pencarian di Yahoo dan Microsoft Bing dan itu membangun kemampuan yang sama untuk Amazon untuk diluncurkan akhir tahun ini.

Terlepas dari ambisi Amazon yang tinggi, Facebook dan Google memiliki prospek yang kuat dan jauh di depan masuknya Amazon ke pasar terprogram, meskipun tidak akan tanpa dampak. Bagian “digital duopoly” iklan dari pendapatan iklan digital AS kemungkinan akan dicentang hingga 55,8 persen pada 2020 dari 56,8 persen tahun ini, menurut data eMarketer; Pangsa Amazon akan meningkat menjadi 4,5 persen dari 2,7 persen tahun ini.

Google dan Facebook tidak pernah menghadapi invasi seperti ini sebelumnya. Amazon, pemain iklan digital terbesar kelima di daftar eMarketer, kemungkinan akan meraih 2,7 persen dari pasar AS tahun ini. Tetapi pada tahun 2020, perusahaan mengharapkan Amazon untuk melompat ke tempat ketiga, melampaui Sumpah Verizon Communication Inc. dan Microsoft Corp, dengan $ 6,4 miliar dalam penjualan iklan digital di AS.


0 komentar: