Agustus 30, 2018
Amazon sudah muncul untuk mengalahkan harapan; eMarketer memperkirakan akan menghasilkan $ 3,7 miliar dalam pendapatan iklan global tahun ini, tetapi laporan penghasilan Amazon dari 26 April, menyarankan bahwa bisnis iklannya mencapai lebih dari $ 2,03 miliar dalam penjualan pada kuartal pertama saja. Amazon melaporkan penjualan iklannya di dalam apa yang disebut sebagai pendapatan "lainnya", tetapi mereka adalah "mayoritas" dari segmen itu, menurut perusahaan.
Agen iklan kini memperhatikan platform iklan Amazon dan data yang diberikannya dibandingkan dengan Google, menurut Forrester. Amazon adalah "lebih kaya daripada pemain lain di luar sana dalam hal pembelian dan data perilaku."
Amazon lebih mendarah daging atau terhubung ke apa yang dibeli konsumen daripada platform lainnya. Ada keuntungan terletak pada fakta bahwa, tidak perlu menutup loop dari penjualan iklan dengan membaca data atribusi tidak pasti tentang kapan seseorang melihat iklan online dan ketika itu mengarah ke pembelian yang sebenarnya. Amazon adalah lingkaran penuh.
Kursus Komputer Gratis di Jakarta
Pengujian alat iklan retargeting baru
Raksasa ecommerce sedang mengembangkan jenis iklan “penargetan ulang” yang akan merekomendasikan produk berdasarkan pembelian atau histori pencarian konsumen, laporan Bloomberg. Iklan semacam itu akan muncul di beberapa situs berbeda yang dikunjungi oleh konsumen, secara efektif retargeting dan mengikuti mereka di sekitar dan menghubungkan mereka kembali ke Amazon jika mereka mengklik.
Penargetan ulang (juga disebut pemasaran ulang) sangat populer dengan merek pakaian khususnya, dan gerakan Amazon ke area ini dapat terbukti menarik bagi pemasar pakaian karena jumlahnya terus membengkak di platform e-niaga.
Amazon terlihat mengencangkan proses berikut:
Penelusuran produk: Jika titan e-niaga dapat lebih konsisten mendahului proses penelusuran yang berasal dari mesin telusur, daripada situs web amazon dengan iklan bertarget yang banyak ditawarkan, itu bisa membangun kehadiran yang lebih kuat di semua titik dalam proses belanja daring dengan menjadi ke titik awal untuk lebih banyak pelanggan, serta titik akhir.
Perbandingan harga: Iklan yang mengikuti pelanggan di sekitar juga bisa memberi Amazon keunggulan saat pelanggan mencari penawaran terbaik. Iklan akan tetap ada di layar saat pelanggan mencari alternatif, dan dengan demikian mendapatkan pertimbangan ulang sebelum membeli.
Kursus Komputer Gratis di Jakarta
Agensi Amazon
Selama masa lalu, telah terjadi rush besar untuk mengembangkan layanan iklan Amazon oleh agensi periklanan besar, seperti 360i, Media Resolusi, Iprospect, VML, dan WPP. Jika Anda mengunjungi agensi digital besar dan Anda pasti akan menemukan tim atau unit khusus yang menjanjikan untuk memandu merek melalui penawaran iklan Amazon yang terus meluas.
Amazon juga akan mulai menjalankan layanan premium untuk merek dan vendor Fortune 500, yang menjual ratusan juta dolar dalam produk melalui platform e-commerce. Mereka memperluas tim iklan mereka. September lalu, 2017 Amazon mengumumkan memindahkan markas operasi iklannya ke Hudson Yards di New York City pada 2018. Mereka akan mempekerjakan dan menciptakan 2.000 pekerjaan baru selama tiga tahun ke depan.
Kursus Komputer Gratis di Jakarta Amazon sudah muncul untuk mengalahkan harapan; eMarketer memperkirakan akan menghasilkan $ 3,7 miliar d...
Kursus Komputer Gratis di Jakarta
Kursus Komputer Gratis di Jakarta
Kursus Komputer Gratis di JakartaKursus Komputer Gratis di Jakarta
8
10
99
Amazon sudah muncul untuk mengalahkan harapan; eMarketer memperkirakan akan menghasilkan $ 3,7 miliar dalam pendapatan iklan global tahun ini, tetapi laporan penghasilan Amazon dari 26 April, menyarankan bahwa bisnis iklannya mencapai lebih dari $ 2,03 miliar dalam penjualan pada kuartal pertama saja. Amazon melaporkan penjualan iklannya di dalam apa yang disebut sebagai pendapatan "lainnya", tetapi mereka adalah "mayoritas" dari segmen itu, menurut perusahaan.
Agen iklan kini memperhatikan platform iklan Amazon dan data yang diberikannya dibandingkan dengan Google, menurut Forrester. Amazon adalah "lebih kaya daripada pemain lain di luar sana dalam hal pembelian dan data perilaku."
Amazon lebih mendarah daging atau terhubung ke apa yang dibeli konsumen daripada platform lainnya. Ada keuntungan terletak pada fakta bahwa, tidak perlu menutup loop dari penjualan iklan dengan membaca data atribusi tidak pasti tentang kapan seseorang melihat iklan online dan ketika itu mengarah ke pembelian yang sebenarnya. Amazon adalah lingkaran penuh.
Kursus Komputer Gratis di Jakarta
Pengujian alat iklan retargeting baru
Raksasa ecommerce sedang mengembangkan jenis iklan “penargetan ulang” yang akan merekomendasikan produk berdasarkan pembelian atau histori pencarian konsumen, laporan Bloomberg. Iklan semacam itu akan muncul di beberapa situs berbeda yang dikunjungi oleh konsumen, secara efektif retargeting dan mengikuti mereka di sekitar dan menghubungkan mereka kembali ke Amazon jika mereka mengklik.
Penargetan ulang (juga disebut pemasaran ulang) sangat populer dengan merek pakaian khususnya, dan gerakan Amazon ke area ini dapat terbukti menarik bagi pemasar pakaian karena jumlahnya terus membengkak di platform e-niaga.
Amazon terlihat mengencangkan proses berikut:
Penelusuran produk: Jika titan e-niaga dapat lebih konsisten mendahului proses penelusuran yang berasal dari mesin telusur, daripada situs web amazon dengan iklan bertarget yang banyak ditawarkan, itu bisa membangun kehadiran yang lebih kuat di semua titik dalam proses belanja daring dengan menjadi ke titik awal untuk lebih banyak pelanggan, serta titik akhir.
Perbandingan harga: Iklan yang mengikuti pelanggan di sekitar juga bisa memberi Amazon keunggulan saat pelanggan mencari penawaran terbaik. Iklan akan tetap ada di layar saat pelanggan mencari alternatif, dan dengan demikian mendapatkan pertimbangan ulang sebelum membeli.
Kursus Komputer Gratis di Jakarta
Agensi Amazon
Selama masa lalu, telah terjadi rush besar untuk mengembangkan layanan iklan Amazon oleh agensi periklanan besar, seperti 360i, Media Resolusi, Iprospect, VML, dan WPP. Jika Anda mengunjungi agensi digital besar dan Anda pasti akan menemukan tim atau unit khusus yang menjanjikan untuk memandu merek melalui penawaran iklan Amazon yang terus meluas.
Amazon juga akan mulai menjalankan layanan premium untuk merek dan vendor Fortune 500, yang menjual ratusan juta dolar dalam produk melalui platform e-commerce. Mereka memperluas tim iklan mereka. September lalu, 2017 Amazon mengumumkan memindahkan markas operasi iklannya ke Hudson Yards di New York City pada 2018. Mereka akan mempekerjakan dan menciptakan 2.000 pekerjaan baru selama tiga tahun ke depan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Daftar Blog Saya
Labels
- kursus
- kursus komputer
- kursus komputer di bandar lampung
- kursus komputer di bandung
- kursus komputer di bogor
- kursus komputer di depok
- kursus komputer di jakarata timur
- kursus komputer di jakarta
- kursus komputer di jambi
- kursus komputer di lampung
- kursus komputer di malang
- kursus komputer di metro
- kursus komputer di yogya
- kursus komputer dibanten
- kursus komputer dijawa
- kursus komputer murah
0 komentar: