Agustus 30, 2018
Pabrik Rakitan Kota Kembar Ford di St. Paul, Minnesota dibuka pada 1925 untuk membangun Model Ts di fasilitas tercanggih yang didukung oleh bendungan hidroelektrik di kursus komputer cirebon
Sungai Mississippi. Pada puncaknya, pabrik mempekerjakan 1.800 pekerja UAW yang dibayar dengan baik di fasilitas seluas 2 juta kaki persegi sekitar 7 mil dari pusat kota St. Paul dan
pusat kota Minneapolis. Ketika kendaraan terakhir, truk pikap Ranger, meluncur dari garisnya tepat sebelum Natal tahun 2011, itu adalah pabrik tertua Ford Motors. Sekitar 7
juta kendaraan dibangun di sini selama 86 tahun.
Penutupan meninggalkan lubang ekonomi di St. Paul, dan tantangan lingkungan yang luar biasa: Situs ini dipenuhi residu dari puluhan tahun pembuatan mobil - minyak bumi
senyawa, pelarut cat, timbal, dan arsenik.
Hari ini, semua yang tersisa dari pabrik Ford adalah lahan kosong yang luas di tengah-tengah lingkungan Taman Highland kelas menengah, di mana satu cerobong asap juts up dari tanaman uap lama. Lapisan atas dari kotoran yang sangat terkontaminasi telah dikikis dan ditumpuk di gundukan di bawah selimut plastik, menunggu untuk menjadi dihapus. Diesel shovel dan alat berat lainnya bertebaran yang kursus komputer cirebon.
Tapi situs Ford siap untuk kelahiran kembali secara dramatis: Selama 20 tahun ke depan, 122 hektar ini menghadap ke Sungai Mississippi yang akan tumbuh menjadi campuran yang padat.
lingkungan yang dirancang untuk menjadi pameran efisiensi energi, desain cerdas, manajemen stormwater ekologi, dan pengembangan ekonomi yang tercerahkan. Musim gugur yang lalu, St.
Paul City Council menyetujui rencana induk situs Ford, yang dikembangkan oleh departemen perencanaan kota setelah proses 11 tahun yang intensif. Rencana memetakan visi untuk
sebuah komunitas yang dapat diakses transit untuk hingga 7.200 penduduk, sebuah desa ramah lingkungan di kota yang menawarkan jaringan jalan-jalan yang ramah sepeda dan pejalan kaki, hijau melimpah ruang, dan pekerjaan untuk 1.500 pekerja — hampir sebanyak pabrik Ford tua pada puncaknya. Dua puluh persen dari perumahan pembangunan akan dihargai untuk berpenghasilan rendah penghuni.
KURSUS KOMPUTER DI CIREBON
Pada hari Senin, kota mengumumkan bahwa Ryan Companies — sebuah perusahaan yang bermarkas di Minneapolis yang sudah bekerja pada proyek yang berorientasi pada pejalan kaki yang akan menciptakan
pusat kota untuk Kirkland, Washington — telah mendapatkan hak pengembangan untuk situs tersebut. Konstruksi bisa dimulai pada awal 2020, menurut jadwal dari kota.
"Ini adalah kesempatan untuk membayangkan apa komunitas abad ke-21," kata Tom Fisher, direktur Pusat Desain Minnesota dan mantan editor Progresif
Majalah arsitektur.
Rencana yang ada di sini membawa konsekuensi yang jauh melampaui kedua kota ini: Rencana Ford mencerminkan visi ambisius yang menyatukan tekno-soliter dan kaum urbanis
sayap dari gerakan keberlanjutan - konservasi energi dan generasi terdepan dalam sebuah desa perkotaan yang bisa dilalui - dengan penekanan tambahan pada perumahan yang terjangkau
dan pengembangan ekonomi kelas kreatif.
Namun ada penolakan yang signifikan terhadap bentuk situs ini. Proyek ini akan dibangun di lingkungan yang sangat diinginkan dari kebanyakan rumah keluarga tunggal, di mana
kain perkotaan historis kota secara bertahap bergeser ke pengembangan gaya pinggiran kota pasca-perang kelas atas. Musuh tetangga dari rencana khawatir tentang kepadatan dan lalu lintas,
sementara pendukung menyebutkan kebutuhan kota untuk membangun perumahan yang lebih terjangkau, mengatasi ketidaksetaraan ekonomi, dan meningkatkan pendapatan pajak properti. Seperti halnya NIMBY / YIMBY (“Ya In
My Backyard ”) kebuntuan di kota-kota lain, ada perbedaan generasi yang berbeda atas masalah ini, dengan penduduk muda St. Paul (serta penduduk kota 39 tahun yang baru
walikota, Melvin Carter) cenderung mendukung rencana tersebut.
KURSUS KOMPUTER DI CIREBON
Pertanyaan kunci lainnya: Jika dan kapan kota hijau ini di dalam kota dibangun, dapatkah itu benar-benar memenuhi ambisi ambisius dan keterjangkauan sasaran para perencananya sekarang
membayangkan?
The Hard Road to Net Zero
Apa yang membuat proyek situs Ford terpisah dari sebagian besar pembangunan kembali brownfield lainnya di seluruh negeri adalah tekadnya untuk menjadi salah satu energi net-zero pertama
masyarakat di Amerika — semua daya yang dikonsumsi akan dihasilkan dari sumber terbarukan di situs. Itu telah dinamai salah satu dari enam Distrik Energi Nol yang dipilih untuk AS Departemen proyek akselerator Energi, diluncurkan dalam kemitraan dengan Liga Nasional Kota untuk menawarkan bantuan untuk inovasi yang berkelanjutan. (Yang lainnya di Fresno dan Huntington Beach, California; Buffalo, New York; dan dua di Denver.)
Net-nol akan menjadi pesanan tinggi di Minnesota, di mana suhu beku musim dingin membutuhkan input energi besar untuk pemanasan. “Saya pikir kota telah menyiapkan energi progresif efisiensi dan tujuan keberlanjutan, ”kata Kaitlin Veenstra, seorang arsitek yang fokus pada green building di Ryan Architecture + Engineering.
KURSUS KOMPUTER DI CIREBON Pabrik Rakitan Kota Kembar Ford di St. Paul, Minnesota dibuka pada 1925 untuk membangun Model Ts di fasilitas ...
KURSUS KOMPUTER DI CIREBON
KURSUS KOMPUTER DI CIREBON
KURSUS KOMPUTER DI CIREBONKURSUS KOMPUTER DI CIREBON
8
10
99
Pabrik Rakitan Kota Kembar Ford di St. Paul, Minnesota dibuka pada 1925 untuk membangun Model Ts di fasilitas tercanggih yang didukung oleh bendungan hidroelektrik di kursus komputer cirebon
Sungai Mississippi. Pada puncaknya, pabrik mempekerjakan 1.800 pekerja UAW yang dibayar dengan baik di fasilitas seluas 2 juta kaki persegi sekitar 7 mil dari pusat kota St. Paul dan
pusat kota Minneapolis. Ketika kendaraan terakhir, truk pikap Ranger, meluncur dari garisnya tepat sebelum Natal tahun 2011, itu adalah pabrik tertua Ford Motors. Sekitar 7
juta kendaraan dibangun di sini selama 86 tahun.
Penutupan meninggalkan lubang ekonomi di St. Paul, dan tantangan lingkungan yang luar biasa: Situs ini dipenuhi residu dari puluhan tahun pembuatan mobil - minyak bumi
senyawa, pelarut cat, timbal, dan arsenik.
Hari ini, semua yang tersisa dari pabrik Ford adalah lahan kosong yang luas di tengah-tengah lingkungan Taman Highland kelas menengah, di mana satu cerobong asap juts up dari tanaman uap lama. Lapisan atas dari kotoran yang sangat terkontaminasi telah dikikis dan ditumpuk di gundukan di bawah selimut plastik, menunggu untuk menjadi dihapus. Diesel shovel dan alat berat lainnya bertebaran yang kursus komputer cirebon.
Tapi situs Ford siap untuk kelahiran kembali secara dramatis: Selama 20 tahun ke depan, 122 hektar ini menghadap ke Sungai Mississippi yang akan tumbuh menjadi campuran yang padat.
lingkungan yang dirancang untuk menjadi pameran efisiensi energi, desain cerdas, manajemen stormwater ekologi, dan pengembangan ekonomi yang tercerahkan. Musim gugur yang lalu, St.
Paul City Council menyetujui rencana induk situs Ford, yang dikembangkan oleh departemen perencanaan kota setelah proses 11 tahun yang intensif. Rencana memetakan visi untuk
sebuah komunitas yang dapat diakses transit untuk hingga 7.200 penduduk, sebuah desa ramah lingkungan di kota yang menawarkan jaringan jalan-jalan yang ramah sepeda dan pejalan kaki, hijau melimpah ruang, dan pekerjaan untuk 1.500 pekerja — hampir sebanyak pabrik Ford tua pada puncaknya. Dua puluh persen dari perumahan pembangunan akan dihargai untuk berpenghasilan rendah penghuni.
KURSUS KOMPUTER DI CIREBON
Pada hari Senin, kota mengumumkan bahwa Ryan Companies — sebuah perusahaan yang bermarkas di Minneapolis yang sudah bekerja pada proyek yang berorientasi pada pejalan kaki yang akan menciptakan
pusat kota untuk Kirkland, Washington — telah mendapatkan hak pengembangan untuk situs tersebut. Konstruksi bisa dimulai pada awal 2020, menurut jadwal dari kota.
"Ini adalah kesempatan untuk membayangkan apa komunitas abad ke-21," kata Tom Fisher, direktur Pusat Desain Minnesota dan mantan editor Progresif
Majalah arsitektur.
Rencana yang ada di sini membawa konsekuensi yang jauh melampaui kedua kota ini: Rencana Ford mencerminkan visi ambisius yang menyatukan tekno-soliter dan kaum urbanis
sayap dari gerakan keberlanjutan - konservasi energi dan generasi terdepan dalam sebuah desa perkotaan yang bisa dilalui - dengan penekanan tambahan pada perumahan yang terjangkau
dan pengembangan ekonomi kelas kreatif.
Namun ada penolakan yang signifikan terhadap bentuk situs ini. Proyek ini akan dibangun di lingkungan yang sangat diinginkan dari kebanyakan rumah keluarga tunggal, di mana
kain perkotaan historis kota secara bertahap bergeser ke pengembangan gaya pinggiran kota pasca-perang kelas atas. Musuh tetangga dari rencana khawatir tentang kepadatan dan lalu lintas,
sementara pendukung menyebutkan kebutuhan kota untuk membangun perumahan yang lebih terjangkau, mengatasi ketidaksetaraan ekonomi, dan meningkatkan pendapatan pajak properti. Seperti halnya NIMBY / YIMBY (“Ya In
My Backyard ”) kebuntuan di kota-kota lain, ada perbedaan generasi yang berbeda atas masalah ini, dengan penduduk muda St. Paul (serta penduduk kota 39 tahun yang baru
walikota, Melvin Carter) cenderung mendukung rencana tersebut.
KURSUS KOMPUTER DI CIREBON
Pertanyaan kunci lainnya: Jika dan kapan kota hijau ini di dalam kota dibangun, dapatkah itu benar-benar memenuhi ambisi ambisius dan keterjangkauan sasaran para perencananya sekarang
membayangkan?
The Hard Road to Net Zero
Apa yang membuat proyek situs Ford terpisah dari sebagian besar pembangunan kembali brownfield lainnya di seluruh negeri adalah tekadnya untuk menjadi salah satu energi net-zero pertama
masyarakat di Amerika — semua daya yang dikonsumsi akan dihasilkan dari sumber terbarukan di situs. Itu telah dinamai salah satu dari enam Distrik Energi Nol yang dipilih untuk AS Departemen proyek akselerator Energi, diluncurkan dalam kemitraan dengan Liga Nasional Kota untuk menawarkan bantuan untuk inovasi yang berkelanjutan. (Yang lainnya di Fresno dan Huntington Beach, California; Buffalo, New York; dan dua di Denver.)
Net-nol akan menjadi pesanan tinggi di Minnesota, di mana suhu beku musim dingin membutuhkan input energi besar untuk pemanasan. “Saya pikir kota telah menyiapkan energi progresif efisiensi dan tujuan keberlanjutan, ”kata Kaitlin Veenstra, seorang arsitek yang fokus pada green building di Ryan Architecture + Engineering.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Daftar Blog Saya
Labels
- kursus
- kursus komputer
- kursus komputer di bandar lampung
- kursus komputer di bandung
- kursus komputer di bogor
- kursus komputer di depok
- kursus komputer di jakarata timur
- kursus komputer di jakarta
- kursus komputer di jambi
- kursus komputer di lampung
- kursus komputer di malang
- kursus komputer di metro
- kursus komputer di yogya
- kursus komputer dibanten
- kursus komputer dijawa
- kursus komputer murah
0 komentar: