Agustus 30, 2018
"Pertanyaannya adalah apakah itu financiall viabel. ”Veenstra mengekspresikan optimisme yang hati-hati, berdasarkan kemajuan terbaru yang dia lihat dalam teknologi hijau dan dukungan keuangan untuk inisiatif yang berkelanjutan. Untuk memanfaatkan bangunan hijau ini, pembangunan akan membutuhkan lebih dari sekadar struktur yang efisien hiper. "Pada studi terbaru tentang situs Ford, bangunan hemat energi dapat membuat Anda 80 persen dari jalan ke nol neto," kata John Carmody, pendiri Pusat Penelitian Bangunan Berkelanjutan Universitas Minnesota. Untuk mendapatkan sisa perjalanan, masyarakat akan dilengkapi dengan banyak panel surya — biaya yang telah jatuh 79 persen selama dekade terakhir — ditambah alat efisiensi lainnya. Salah satu fitur utama dari rencana ini adalah sistem energi distrik, di mana pemanasan, pendinginan, dan kebutuhan air panas untuk jaringan pelanggan dilayani oleh air panas dan dingin yang disalurkan. Sistem semacam ini lazim di kota-kota Eropa tetapi masih merupakan ide yang berani di luar beberapa pusat kota di AS.
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
“Sulit untuk mendapatkan satu bangunan menjadi energi nol-nol, tetapi ketika Anda mengikatnya bersama-sama, itu lebih mudah,” kata Ken Smith, seorang konsultan pada proyek dan CEO Distrik Energi St. Paul, yang telah memanaskan dan mendinginkan pusat kota St. Paul sejak 1983. Situs Ford juga akan memanfaatkan salah satu sistem Penyimpanan Energi Panas Aquifer (ATES) pertama di AS. Penghematan energi teknologi yang populer di Belanda dan Skandinavia (di mana digunakan di bandara utama Stockholm), ATES memompa air tanah - yang pada dasarnya tetap suhu yang sama sepanjang tahun - dari akuifer yang dalam ke panas dan mendinginkan bangunan. Kebutuhan mobilitas lingkungan baru juga sama dioptimalkan untuk gaya hidup bebas mobil dan mobil. Rute angkutan cepat bus terdekat menghubungkan ke dua jalur kereta api ringan menuju ke masing-masing pusat kota. Jalur sepeda off-road berjalan di sepanjang sungai ke pusat kota Minneapolis, dan jejak ke pusat kota St. Paul di sepanjang koridor kereta api yang ditinggalkan sedang dalam pembahasan. Dalam perkembangannya, jalan bersama bergaya woonerf dan banyak jalur sepeda khusus - bersama dengan parkir bersama untuk karyawan, pelanggan, dan penduduk - berjanji untuk meninggalkan "lebih banyak lahan untuk hidup, bekerja dan rekreasi," seperti klaim situs web kota. Inti pembangunan perumahan, bisnis, dan pertokoan akan diseimbangkan oleh plaza publik bergaya Eropa dan beberapa taman, dengan 21 persen dari situs disisihkan untuk ruang hijau yang kursus komputer cibinong.
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
Pusatnya adalah aliran yang indah, dibuat untuk mengelola stormwater, yang akan mengembalikan air terjun yang sering kali tidak aktif yang mengalir di dekatnya ke Mississippi. Pada saluran yang berdekatan, pabrik uap lama Ford - yang dirancang oleh legenda arsitektur industri Albert Kahn - telah terhindar dengan harapan dapat terbangun kembali. Prospek prototipe yang diakui secara nasional untuk pembangunan hijau meningkat dari puing-puing pabrik mobil telah memenangkan dukungan dari kelompok-kelompok beragam seperti Sierra Club dan Kamar Dagang St. Paul Area. Kelompok-kelompok advokasi lingkungan di seluruh negeri sangat antusias tentang prospek membangun komunitas bersih-nol besar di AS "Orang-orang tidak menyadari seberapa dekat kita ke net-nol dalam hal biaya," kata Jacob Corvidae dari pusat penelitian berkelanjutan Rocky Mountain Lembaga. Debat Densitas Proses perencanaan untuk situs Ford melibatkan lebih dari 150 pertemuan publik, tetapi ketika rencana induk menuju pemilihan dewan kota tahun lalu, oposisi yang terorganisasi dengan baik muncul. Para pemimpin Neighbours yang baru saja ditata untuk Saint Paul yang Ramah Lingkungan menyebut rencana itu sebagai "penghinaan besar-besaran terhadap lingkungan," dalam op-ed di Star-Tribune Agustus lalu: "Proposal ini pada dasarnya adalah rencana yang berhati dingin untuk menjejalkan hiper -kelompok besar dari menara apartemen berukuran besar ke tengah-tengah lingkungan perumahan. ”Di tempat lain, Neighbours for a Livable Saint Paul juru bicara Charles Hathaway mengeluarkan serangkaian tuntutan, termasuk membatasi perumahan baru menjadi hanya 1.500 unit total , menetapkan batas ketinggian empat lantai, dan menabrak persentase ruang hijau di situs dari 21 hingga 30 persen. (Kelompok ini telah menekankan dukungan mereka untuk tujuan energi nol-nol dan komunitas campuran yang ramah-transit, ramah-pejalan kaki.) Sebagai tanggapan, dewan kota menurunkan batas ketinggian untuk pembangunan perumahan baru dari sepuluh lantai menjadi enam ( dengan opsi untuk membangun lebih tinggi dalam pertukaran untuk menambahkan lebih banyak ruang hijau di permukaan tanah). Rencana yang direvisi itu disetujui oleh dewan kota pada bulan Oktober. Hathaway dan kelompoknya tidak tenang. "Rencana ini sangat jauh dari apa yang bersedia diterima oleh tetangga," katanya, "Segala sesuatu yang baik tentang Highland Park sedang diabaikan di situs Ford." Secara khusus, ia menyebutkan risiko kemacetan lalu lintas dan fakta bahwa perumahan baru akan keluar dari karakter untuk lingkungan; Baru-baru ini, kelompok ini juga fokus pada ancaman pencemaran lingkungan di tempat pembuangan sampah di dekatnya. “Penduduk umum merasa diabaikan dan diabaikan dalam keputusan semacam ini,” kata Hathaway, yang tinggal delapan blok dari situs dan bertugas di gugus tugas penasihat lingkungan tentang Ford situs selama 10 tahun.
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
Di sisi lain dari masalah ini, kelompok akar rumput saingan yang disebut Sustain Ward 3 muncul musim panas lalu untuk mendukung rencana tersebut. "Kami ingin menantang oposisi yang terorganisasi dengan baik terhadap segala yang kami anggap baik," kata co-founder kelompok Nathaniel Hood, 33, yang tinggal di satu rumah keluarga tiga blok dari situs tersebut. Sebagian besar dari 40 anggota aktif kelompok itu juga berusia di bawah 35 tahun, katanya. Memang, perdebatan situs Ford sering pecah di sepanjang garis generasi. “Anda memiliki orang-orang yang lebih tua yang khawatir tentang lalu lintas, dan Anda memiliki orang-orang yang lebih muda yang berkata, 'Saya ingin tinggal di sana!'” Kata Jane McClure, seorang wartawan lokal yang telah meliput Highland Park selama 33 tahun di surat kabar The Villager. Proyek Ford adalah masalah besar dalam pemilihan walikota pada bulan November 2017. Melvin Carter, yang mendukung rencana induk, memenangkan lebih dari 50 persen suara dalam bidang 10 kandidat, sementara runner-up Pat Harris, mantan anggota dewan kota untuk Highland Park, menentang perubahan zonasi yang diperlukan untuk memulai proyek. Carter, yang merupakan walikota Afrika-Amerika St. Paul, juga memenangkan Ward 3, di mana situs tersebut berada. Chris Tolbert, anggota dewan kota 34 tahun yang menggantikan Harris di Ward 3, adalah pendukung proyek lain, menyebutnya "pembangunan abad ke-21 lingkungan ini layak." Pada bulan April, anggota Sustain Ward 3 memenangkan enam dari delapan kursi di Dewan Distrik Highland (dewan penasehat ke kota). Sebelum pemungutan suara, seorang lawan mengedarkan selebaran yang memanggil kelompok "Restrain Ward 3" dan menuduh pendukungnya sebagai pendukung "eco-chic" dari "gaya hidup quonset hut." Pemilihan Ryan sebagai pengembang tampaknya meyakinkan beberapa lawan: " Ini adalah perusahaan milik lokal, dan mereka jelas melakukan pekerjaan yang baik. Ada banyak yang bisa dikatakan untuk itu, ”Jane Prince, salah satu dari dua anggota dewan kota untuk memberikan suara menentang rencana tersebut, mengatakan kepada St. Paul Pioneer Press. Tetapi ketegangan atas kepadatan dan pembangunan di daerah itu tetap tinggi di Kota-kota Kembar yang lebih besar.
KURSUS KOMKPUTER DI CIBINONG
Walikota baru Minneapolis — yang berusia 36 tahun bahkan lebih muda daripada Carter — menjadikan perumahan yang terjangkau sebagai tonggak kampanye tahun lalu, dan baru-baru ini mengusulkan kode zonasi yang lebih longgar pada dupleks dan fourplexes di seluruh kota, memicu resistensi di beberapa lingkungan. Pinggiran kota Edina — bisa dibilang sebagai tempat kelahiran pinggiran kota modern sebagai rumah dari pusat perbelanjaan terlampir pertama di Amerika — menyaksikan perdebatan sengit mengenai rencana untuk membangun gedung apartemen di dekat mal. Dewan kota menolak rencana khusus, tetapi gedung-gedung apartemen bertingkat tengah sedang dibangun di tempat parkir mal. Kembali di situs Ford, masih ada banyak yang harus dilakukan sebelum ada penduduk baru pindah. Ford meletakkan properti itu untuk dijual Desember lalu, dan selama 10 tahun ke depan, kelayakan teknis, keuangan, dan politik dari rencana situs akan diuji saat tanah dijual, desain disiapkan, dan tanah akhirnya rusak. Ini adalah perjalanan panjang bagi mantan walikota St. Paul, Chris Coleman, yang membantu memandu proses perencanaan situs selama lebih dari satu dekade sebelum meninggalkan kantor pada bulan Januari. "Henry Ford menganggap ini tempat terbaik di negara itu untuk membangun mobil," katanya. “Saya merasakan hal yang sama untuk apa yang kami lakukan hari ini.” Bagi Coleman, proyek — dan perdebatan yang mengelilinginya — mencerminkan prioritas yang bergeser dari jenis urban yang baru. "Tidak semua orang mencari rumah satu keluarga lagi," katanya. “Ini adalah tugas kota untuk melihat masa depan. Milenium memiliki pilihan untuk tinggal di mana saja.
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG "Pertanyaannya adalah apakah itu financiall viabel. ”Veenstra mengekspresikan optimisme yang hati-hati, ...
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONGKURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
8
10
99
"Pertanyaannya adalah apakah itu financiall viabel. ”Veenstra mengekspresikan optimisme yang hati-hati, berdasarkan kemajuan terbaru yang dia lihat dalam teknologi hijau dan dukungan keuangan untuk inisiatif yang berkelanjutan. Untuk memanfaatkan bangunan hijau ini, pembangunan akan membutuhkan lebih dari sekadar struktur yang efisien hiper. "Pada studi terbaru tentang situs Ford, bangunan hemat energi dapat membuat Anda 80 persen dari jalan ke nol neto," kata John Carmody, pendiri Pusat Penelitian Bangunan Berkelanjutan Universitas Minnesota. Untuk mendapatkan sisa perjalanan, masyarakat akan dilengkapi dengan banyak panel surya — biaya yang telah jatuh 79 persen selama dekade terakhir — ditambah alat efisiensi lainnya. Salah satu fitur utama dari rencana ini adalah sistem energi distrik, di mana pemanasan, pendinginan, dan kebutuhan air panas untuk jaringan pelanggan dilayani oleh air panas dan dingin yang disalurkan. Sistem semacam ini lazim di kota-kota Eropa tetapi masih merupakan ide yang berani di luar beberapa pusat kota di AS.
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
“Sulit untuk mendapatkan satu bangunan menjadi energi nol-nol, tetapi ketika Anda mengikatnya bersama-sama, itu lebih mudah,” kata Ken Smith, seorang konsultan pada proyek dan CEO Distrik Energi St. Paul, yang telah memanaskan dan mendinginkan pusat kota St. Paul sejak 1983. Situs Ford juga akan memanfaatkan salah satu sistem Penyimpanan Energi Panas Aquifer (ATES) pertama di AS. Penghematan energi teknologi yang populer di Belanda dan Skandinavia (di mana digunakan di bandara utama Stockholm), ATES memompa air tanah - yang pada dasarnya tetap suhu yang sama sepanjang tahun - dari akuifer yang dalam ke panas dan mendinginkan bangunan. Kebutuhan mobilitas lingkungan baru juga sama dioptimalkan untuk gaya hidup bebas mobil dan mobil. Rute angkutan cepat bus terdekat menghubungkan ke dua jalur kereta api ringan menuju ke masing-masing pusat kota. Jalur sepeda off-road berjalan di sepanjang sungai ke pusat kota Minneapolis, dan jejak ke pusat kota St. Paul di sepanjang koridor kereta api yang ditinggalkan sedang dalam pembahasan. Dalam perkembangannya, jalan bersama bergaya woonerf dan banyak jalur sepeda khusus - bersama dengan parkir bersama untuk karyawan, pelanggan, dan penduduk - berjanji untuk meninggalkan "lebih banyak lahan untuk hidup, bekerja dan rekreasi," seperti klaim situs web kota. Inti pembangunan perumahan, bisnis, dan pertokoan akan diseimbangkan oleh plaza publik bergaya Eropa dan beberapa taman, dengan 21 persen dari situs disisihkan untuk ruang hijau yang kursus komputer cibinong.
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
Pusatnya adalah aliran yang indah, dibuat untuk mengelola stormwater, yang akan mengembalikan air terjun yang sering kali tidak aktif yang mengalir di dekatnya ke Mississippi. Pada saluran yang berdekatan, pabrik uap lama Ford - yang dirancang oleh legenda arsitektur industri Albert Kahn - telah terhindar dengan harapan dapat terbangun kembali. Prospek prototipe yang diakui secara nasional untuk pembangunan hijau meningkat dari puing-puing pabrik mobil telah memenangkan dukungan dari kelompok-kelompok beragam seperti Sierra Club dan Kamar Dagang St. Paul Area. Kelompok-kelompok advokasi lingkungan di seluruh negeri sangat antusias tentang prospek membangun komunitas bersih-nol besar di AS "Orang-orang tidak menyadari seberapa dekat kita ke net-nol dalam hal biaya," kata Jacob Corvidae dari pusat penelitian berkelanjutan Rocky Mountain Lembaga. Debat Densitas Proses perencanaan untuk situs Ford melibatkan lebih dari 150 pertemuan publik, tetapi ketika rencana induk menuju pemilihan dewan kota tahun lalu, oposisi yang terorganisasi dengan baik muncul. Para pemimpin Neighbours yang baru saja ditata untuk Saint Paul yang Ramah Lingkungan menyebut rencana itu sebagai "penghinaan besar-besaran terhadap lingkungan," dalam op-ed di Star-Tribune Agustus lalu: "Proposal ini pada dasarnya adalah rencana yang berhati dingin untuk menjejalkan hiper -kelompok besar dari menara apartemen berukuran besar ke tengah-tengah lingkungan perumahan. ”Di tempat lain, Neighbours for a Livable Saint Paul juru bicara Charles Hathaway mengeluarkan serangkaian tuntutan, termasuk membatasi perumahan baru menjadi hanya 1.500 unit total , menetapkan batas ketinggian empat lantai, dan menabrak persentase ruang hijau di situs dari 21 hingga 30 persen. (Kelompok ini telah menekankan dukungan mereka untuk tujuan energi nol-nol dan komunitas campuran yang ramah-transit, ramah-pejalan kaki.) Sebagai tanggapan, dewan kota menurunkan batas ketinggian untuk pembangunan perumahan baru dari sepuluh lantai menjadi enam ( dengan opsi untuk membangun lebih tinggi dalam pertukaran untuk menambahkan lebih banyak ruang hijau di permukaan tanah). Rencana yang direvisi itu disetujui oleh dewan kota pada bulan Oktober. Hathaway dan kelompoknya tidak tenang. "Rencana ini sangat jauh dari apa yang bersedia diterima oleh tetangga," katanya, "Segala sesuatu yang baik tentang Highland Park sedang diabaikan di situs Ford." Secara khusus, ia menyebutkan risiko kemacetan lalu lintas dan fakta bahwa perumahan baru akan keluar dari karakter untuk lingkungan; Baru-baru ini, kelompok ini juga fokus pada ancaman pencemaran lingkungan di tempat pembuangan sampah di dekatnya. “Penduduk umum merasa diabaikan dan diabaikan dalam keputusan semacam ini,” kata Hathaway, yang tinggal delapan blok dari situs dan bertugas di gugus tugas penasihat lingkungan tentang Ford situs selama 10 tahun.
KURSUS KOMPUTER DI CIBINONG
Di sisi lain dari masalah ini, kelompok akar rumput saingan yang disebut Sustain Ward 3 muncul musim panas lalu untuk mendukung rencana tersebut. "Kami ingin menantang oposisi yang terorganisasi dengan baik terhadap segala yang kami anggap baik," kata co-founder kelompok Nathaniel Hood, 33, yang tinggal di satu rumah keluarga tiga blok dari situs tersebut. Sebagian besar dari 40 anggota aktif kelompok itu juga berusia di bawah 35 tahun, katanya. Memang, perdebatan situs Ford sering pecah di sepanjang garis generasi. “Anda memiliki orang-orang yang lebih tua yang khawatir tentang lalu lintas, dan Anda memiliki orang-orang yang lebih muda yang berkata, 'Saya ingin tinggal di sana!'” Kata Jane McClure, seorang wartawan lokal yang telah meliput Highland Park selama 33 tahun di surat kabar The Villager. Proyek Ford adalah masalah besar dalam pemilihan walikota pada bulan November 2017. Melvin Carter, yang mendukung rencana induk, memenangkan lebih dari 50 persen suara dalam bidang 10 kandidat, sementara runner-up Pat Harris, mantan anggota dewan kota untuk Highland Park, menentang perubahan zonasi yang diperlukan untuk memulai proyek. Carter, yang merupakan walikota Afrika-Amerika St. Paul, juga memenangkan Ward 3, di mana situs tersebut berada. Chris Tolbert, anggota dewan kota 34 tahun yang menggantikan Harris di Ward 3, adalah pendukung proyek lain, menyebutnya "pembangunan abad ke-21 lingkungan ini layak." Pada bulan April, anggota Sustain Ward 3 memenangkan enam dari delapan kursi di Dewan Distrik Highland (dewan penasehat ke kota). Sebelum pemungutan suara, seorang lawan mengedarkan selebaran yang memanggil kelompok "Restrain Ward 3" dan menuduh pendukungnya sebagai pendukung "eco-chic" dari "gaya hidup quonset hut." Pemilihan Ryan sebagai pengembang tampaknya meyakinkan beberapa lawan: " Ini adalah perusahaan milik lokal, dan mereka jelas melakukan pekerjaan yang baik. Ada banyak yang bisa dikatakan untuk itu, ”Jane Prince, salah satu dari dua anggota dewan kota untuk memberikan suara menentang rencana tersebut, mengatakan kepada St. Paul Pioneer Press. Tetapi ketegangan atas kepadatan dan pembangunan di daerah itu tetap tinggi di Kota-kota Kembar yang lebih besar.
KURSUS KOMKPUTER DI CIBINONG
Walikota baru Minneapolis — yang berusia 36 tahun bahkan lebih muda daripada Carter — menjadikan perumahan yang terjangkau sebagai tonggak kampanye tahun lalu, dan baru-baru ini mengusulkan kode zonasi yang lebih longgar pada dupleks dan fourplexes di seluruh kota, memicu resistensi di beberapa lingkungan. Pinggiran kota Edina — bisa dibilang sebagai tempat kelahiran pinggiran kota modern sebagai rumah dari pusat perbelanjaan terlampir pertama di Amerika — menyaksikan perdebatan sengit mengenai rencana untuk membangun gedung apartemen di dekat mal. Dewan kota menolak rencana khusus, tetapi gedung-gedung apartemen bertingkat tengah sedang dibangun di tempat parkir mal. Kembali di situs Ford, masih ada banyak yang harus dilakukan sebelum ada penduduk baru pindah. Ford meletakkan properti itu untuk dijual Desember lalu, dan selama 10 tahun ke depan, kelayakan teknis, keuangan, dan politik dari rencana situs akan diuji saat tanah dijual, desain disiapkan, dan tanah akhirnya rusak. Ini adalah perjalanan panjang bagi mantan walikota St. Paul, Chris Coleman, yang membantu memandu proses perencanaan situs selama lebih dari satu dekade sebelum meninggalkan kantor pada bulan Januari. "Henry Ford menganggap ini tempat terbaik di negara itu untuk membangun mobil," katanya. “Saya merasakan hal yang sama untuk apa yang kami lakukan hari ini.” Bagi Coleman, proyek — dan perdebatan yang mengelilinginya — mencerminkan prioritas yang bergeser dari jenis urban yang baru. "Tidak semua orang mencari rumah satu keluarga lagi," katanya. “Ini adalah tugas kota untuk melihat masa depan. Milenium memiliki pilihan untuk tinggal di mana saja.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Daftar Blog Saya
Labels
- kursus
- kursus komputer
- kursus komputer di bandar lampung
- kursus komputer di bandung
- kursus komputer di bogor
- kursus komputer di depok
- kursus komputer di jakarata timur
- kursus komputer di jakarta
- kursus komputer di jambi
- kursus komputer di lampung
- kursus komputer di malang
- kursus komputer di metro
- kursus komputer di yogya
- kursus komputer dibanten
- kursus komputer dijawa
- kursus komputer murah
0 komentar: