Agustus 30, 2018
Mulai dari taktik pemasaran gerilya hingga memasuki dunia influencer, sulit untuk berdiri keluar dari pesaing Anda hari ini. Perusahaan harus menemukan strategi pemasaran yang unik dan di luar sana untuk mendapatkan nama merek mereka dikenal. Salah satu metode populer yang mendapatkan traksi adalah pemasaran berdasarkan pengalaman. Karena sebagai merek, alih-alih pemasaran kepada konsumen, mengapa tidak membiarkan konsumen memasarkan kursus komputer cileungsi Anda?
Itulah arti dari pemasaran pengalaman. Dengan melibatkan konsumen dalam acara dan pengalaman yang disponsori merek yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi secara langsung, merek melibatkan pelanggan dalam pertumbuhan aktual bisnis mereka dan membangun hubungan satu-satu dengan mereka. Akibatnya, melalui media sosial dan saluran lainnya, pelanggan berbagi pengalaman mereka dan menyebarkan berita tentang merek yang berinteraksi positif dengan mereka.
Salah satu contohnya adalah "Membangun Area Bay yang Lebih Baik." Setelah menyetujui untuk menyumbangkan jutaan dolar ke lembaga nonprofit Bay Area, Google membiarkan publik memutuskan kemana uang akan pergi dengan memasang poster interaktif di sekitar kota tempat orang dapat memilih. Mereka juga menjalankan kampanye media sosial dengan tagar #GoogleImpactChallenge untuk orang-orang yang tidak tinggal di daerah kursus komputer cileungsi tersebut.
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI
Tentu saja, tidak seperti Google, Anda mungkin tidak memiliki jutaan dolar untuk mencoba kampanye pemasaran berdasarkan pengalaman. Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa uang pemasaran tersebut dimanfaatkan dengan baik dan taktik pemasaran berdasarkan pengalaman Anda akan sukses? Ambillah dari Adam McArthur, seorang aktor, pro pemasaran berpengalaman dan pengusaha di balik The Booth & Bus Co., perusahaan foto booth yang menawarkan penyewaan stan di dalam bus VW vintage yang didesain ulang. Perusahaan McArthur berfokus pada penyediaan organisasi dan bisnis layanan pemasaran pengalaman untuk menawarkan pelanggan.
Tidak yakin apakah experiential marketing tepat untuk merek Anda? Pelajari beberapa kiat bermanfaat dari McArthur tentang pemasaran pengalaman.
Pengusaha: Bagaimana pemasaran pengalaman membantu bisnis Anda?
McArthur: Pemasaran eksperimental telah membantu bisnis saya dalam banyak hal. Ini telah memungkinkan kami untuk lebih spesifik dalam merek kami, yang pada gilirannya memungkinkan klien kami tahu apa yang diharapkan dan diharapkan dari kami, yang kemudian melanggengkan pemesanan dan siklus penjualan. Ketika Anda menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi orang-orang yang menarik minat mereka dengan cara yang tulus, pemasaran Anda, penjualan, dan pencitraan merek untuk Anda. Ini sangat penting untuk kesuksesan kita.
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI
Pengusaha: Bagi mereka yang ingin memulai, seperti apa kampanye pemasaran pengalaman / studi kasus yang menurut Anda berhasil?
Pertama dan terutama, mengetahui siapa Anda sebagai merek dan "mengapa" Anda sangat penting untuk mengetahui seperti apa kampanye pemasaran berdasarkan pengalaman akan bekerja paling baik. Saya selalu bertanya pada diri sendiri, Apa yang saya inginkan? Ketika saya menyusun pengalaman. Saran saya untuk seseorang yang memulai akan memperhatikan apa yang sedang tren, apa yang orang lain lakukan, dan kemudian melihat berapa banyak langkah lebih jauh Anda dapat mengambilnya. Jangan menyalin yang lain. Jadilah yang asli dan ciptakan pengalaman yang lengkap. cara Anda berbicara dengan klien, dengan apa yang mereka alami secara visual, hingga perasaan yang mereka lalui. Setiap detail penting.
Sekarang FDA Menyetujui Obat Berbasis Ganja, Apakah DEA ??Membiarkannya Dijual?
5 Konservatif Yang Adalah Pro-Ganja
12 Pengeluaran Orang yang Berhasil Jangan Membuang Waktu atau Uang
Pengusaha: Pemasaran eksperimental memiliki banyak hal yang berkaitan dengan perasaan - apa yang Anda rasakan, dengar, sentuh. Menurut Anda, mengapa bisnis menggunakan pendekatan ini?
Kami hidup di masa ketika kami terus-menerus dibombardir dengan info. Ada sejuta platform media sosial yang berbeda, aplikasi email, aplikasi SMS, aplikasi kencan, "tren" berita, dan seterusnya. Sudah menjadi norma, dan kita semua agak mati rasa. Bisnis harus menjadi lebih cerdas untuk menciptakan pengalaman bagi konsumen untuk menarik perhatian mereka. Menarik bagi setiap kombinasi indra dengan cara yang benar dapat benar-benar membuat atau menghancurkan kampanye pemasaran pengalaman yang efektif.
Terkait: 5 Cara untuk Terus Memperluas Mengikuti Online Anda
Pengusaha: Untuk wirausahawan yang ingin masuk ke dalam pemasaran pengalaman, saran apa yang Anda miliki?
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI Mulai dari taktik pemasaran gerilya hingga memasuki dunia influencer, sulit untuk berdiri keluar dari pesain...
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSIKURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI
8
10
99
Mulai dari taktik pemasaran gerilya hingga memasuki dunia influencer, sulit untuk berdiri keluar dari pesaing Anda hari ini. Perusahaan harus menemukan strategi pemasaran yang unik dan di luar sana untuk mendapatkan nama merek mereka dikenal. Salah satu metode populer yang mendapatkan traksi adalah pemasaran berdasarkan pengalaman. Karena sebagai merek, alih-alih pemasaran kepada konsumen, mengapa tidak membiarkan konsumen memasarkan kursus komputer cileungsi Anda?
Itulah arti dari pemasaran pengalaman. Dengan melibatkan konsumen dalam acara dan pengalaman yang disponsori merek yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi secara langsung, merek melibatkan pelanggan dalam pertumbuhan aktual bisnis mereka dan membangun hubungan satu-satu dengan mereka. Akibatnya, melalui media sosial dan saluran lainnya, pelanggan berbagi pengalaman mereka dan menyebarkan berita tentang merek yang berinteraksi positif dengan mereka.
Salah satu contohnya adalah "Membangun Area Bay yang Lebih Baik." Setelah menyetujui untuk menyumbangkan jutaan dolar ke lembaga nonprofit Bay Area, Google membiarkan publik memutuskan kemana uang akan pergi dengan memasang poster interaktif di sekitar kota tempat orang dapat memilih. Mereka juga menjalankan kampanye media sosial dengan tagar #GoogleImpactChallenge untuk orang-orang yang tidak tinggal di daerah kursus komputer cileungsi tersebut.
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI
Tentu saja, tidak seperti Google, Anda mungkin tidak memiliki jutaan dolar untuk mencoba kampanye pemasaran berdasarkan pengalaman. Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa uang pemasaran tersebut dimanfaatkan dengan baik dan taktik pemasaran berdasarkan pengalaman Anda akan sukses? Ambillah dari Adam McArthur, seorang aktor, pro pemasaran berpengalaman dan pengusaha di balik The Booth & Bus Co., perusahaan foto booth yang menawarkan penyewaan stan di dalam bus VW vintage yang didesain ulang. Perusahaan McArthur berfokus pada penyediaan organisasi dan bisnis layanan pemasaran pengalaman untuk menawarkan pelanggan.
Tidak yakin apakah experiential marketing tepat untuk merek Anda? Pelajari beberapa kiat bermanfaat dari McArthur tentang pemasaran pengalaman.
Pengusaha: Bagaimana pemasaran pengalaman membantu bisnis Anda?
McArthur: Pemasaran eksperimental telah membantu bisnis saya dalam banyak hal. Ini telah memungkinkan kami untuk lebih spesifik dalam merek kami, yang pada gilirannya memungkinkan klien kami tahu apa yang diharapkan dan diharapkan dari kami, yang kemudian melanggengkan pemesanan dan siklus penjualan. Ketika Anda menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi orang-orang yang menarik minat mereka dengan cara yang tulus, pemasaran Anda, penjualan, dan pencitraan merek untuk Anda. Ini sangat penting untuk kesuksesan kita.
KURSUS KOMPUTER DI CILEUNGSI
Pengusaha: Bagi mereka yang ingin memulai, seperti apa kampanye pemasaran pengalaman / studi kasus yang menurut Anda berhasil?
Pertama dan terutama, mengetahui siapa Anda sebagai merek dan "mengapa" Anda sangat penting untuk mengetahui seperti apa kampanye pemasaran berdasarkan pengalaman akan bekerja paling baik. Saya selalu bertanya pada diri sendiri, Apa yang saya inginkan? Ketika saya menyusun pengalaman. Saran saya untuk seseorang yang memulai akan memperhatikan apa yang sedang tren, apa yang orang lain lakukan, dan kemudian melihat berapa banyak langkah lebih jauh Anda dapat mengambilnya. Jangan menyalin yang lain. Jadilah yang asli dan ciptakan pengalaman yang lengkap. cara Anda berbicara dengan klien, dengan apa yang mereka alami secara visual, hingga perasaan yang mereka lalui. Setiap detail penting.
Sekarang FDA Menyetujui Obat Berbasis Ganja, Apakah DEA ??Membiarkannya Dijual?
5 Konservatif Yang Adalah Pro-Ganja
12 Pengeluaran Orang yang Berhasil Jangan Membuang Waktu atau Uang
Pengusaha: Pemasaran eksperimental memiliki banyak hal yang berkaitan dengan perasaan - apa yang Anda rasakan, dengar, sentuh. Menurut Anda, mengapa bisnis menggunakan pendekatan ini?
Kami hidup di masa ketika kami terus-menerus dibombardir dengan info. Ada sejuta platform media sosial yang berbeda, aplikasi email, aplikasi SMS, aplikasi kencan, "tren" berita, dan seterusnya. Sudah menjadi norma, dan kita semua agak mati rasa. Bisnis harus menjadi lebih cerdas untuk menciptakan pengalaman bagi konsumen untuk menarik perhatian mereka. Menarik bagi setiap kombinasi indra dengan cara yang benar dapat benar-benar membuat atau menghancurkan kampanye pemasaran pengalaman yang efektif.
Terkait: 5 Cara untuk Terus Memperluas Mengikuti Online Anda
Pengusaha: Untuk wirausahawan yang ingin masuk ke dalam pemasaran pengalaman, saran apa yang Anda miliki?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Daftar Blog Saya
Labels
- kursus
- kursus komputer
- kursus komputer di bandar lampung
- kursus komputer di bandung
- kursus komputer di bogor
- kursus komputer di depok
- kursus komputer di jakarata timur
- kursus komputer di jakarta
- kursus komputer di jambi
- kursus komputer di lampung
- kursus komputer di malang
- kursus komputer di metro
- kursus komputer di yogya
- kursus komputer dibanten
- kursus komputer dijawa
- kursus komputer murah
0 komentar: